Truk BB Tabrak Pengendara Motor

GE DIGITAL CAMERAARGA MAKMUR, BE – Susi Kusyanto (25) warga Desa Durian Daun kecamatan Lais terpaksa harus dirujuk Ke RSMY Bengkulu setelah mengalami luka parah akibat kecelakaan yang dialaminya. Korban yang mengendarai motor Honda Revo BD3214 SA ditabrak truk batu bara nopol BD 8354 EU yang dikemudikan oleh Andi warga Tanjung Agung Kota Bengkulu. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB di Desa Pal 30 Kecamatan Lais.

Data terhimpun, kecelakaan itu bermula saat korban mengendarai motornya dari arah Kota Bengkulu menuju Lais. Pada saat bersamaan datang truk batu bara bermuatan 10 ton, kedua kendaraan itu melaju dengan kecepatan tinggi. Dikarenakan truk terlalu mengambil arah ke kanan mengakibatkan tabrakan tidak terelakkan.

Pengendara motor langsung terpental ke jalan raya akibat kejadian itu dengan sejumlah luka parah di tubuhnya. Untungnya tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu.

Kapolres BU, AKBP Asep Teddy Nurrasyah SIK melalui Kanitlaka AIPDA Sunanto membenarkan adanya laka tersebut. Pengemudi truk

batu bara sudah diamankan untuk menjalani pemeriksaan intensif. “Barang bukti dan pengemudi mobil sudah kita amankan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”  jelas Kanit. (117)