Tronton Terbalik, 1 Tewas, 1 Lurat

ARY/BE
Mobil tronton pembawa alat berat yang terbalik di Jalan Lintas Curup Lubuklinggau, dalam kejadian tersebut satu orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka berat.

CURUP, Bengkulu Ekspress – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Lintas Curup Lubuklinggau terjadi pada Kamis (7/11) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Dalam kecelakaan yang dialami mobil Mitsubishi Tronton tersebut satu orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka berat.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK melalui Kapolsek Sindang Kelingi, Iptu Joko Triyanto mengungkapkan kecelakan yang menimpa mobil tronton yang membawa exacavator tersebut diduga karena lepas kendala.

“Diduga kuat, kecelakaan terjadi karena out control di posisi jalan yang menurun tajam dan menikung,” sampai Kapolsek saat dikonfirmasi Kamis kemarin.

Dijelaskan Kapolsek, mobil tronton warna oren dengan nomor polisi BG 800 SU tersebut dikendarai oleh Zulfahmi (31) warga Kota Palembang Sumatera Selatan dengan kernetnya Ilham (23) juga warga Kota Palembang.

Sebelum kejadian mobil nahas tersebut melaju dari arah Kota Curup menuju Kota Lubuklinggau, saat tiba di lokasi kecelakaan yang hanya berjarak berapa ratus meter dari Mapolsek Sindang Kelingi dengan kondisi jalan yang menikung tiba-tiba pengemudi hilang kendali dan langsung menabrak pembatas jalan, saat itu juga mobil langsung terbalik di pinggir jurang. “Dalam kejadian tersebut baik sopir maupun kernetnya terjepit, petugas kita dan warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengevakuasi kedua korban,” sampai Kapolsek.

Dalam kejadian tersebut, Zulfahmi diduga meninggal dunia dilokasi dengan kondisi kepala pecah diduga karena terhimpit bagian mobil sedangkan korban ilham mengalami luka memar di dada dan kepala serta tangan kanah patah. “Pasca dievakuasi dua korban langsung dibawa ke RSUD Curup dan kasus kecelakaan ini ditangani unit Laka Lantas Polres Rejang Lebong,” sampainya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Bengkulu Ekspress, hingga Kamis siang kemarin mobil nahas tersebut masih berada di lokasi kecelakaan atau belum dilakukan evakuasi. Meskipun belum dievakuasi lokasi kecelakaan juga sudah diberi garis polisi oleh petugas. (251)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*