Tren Gowes, Toko Sepeda Emas Ramai Pembeli

GINTA ARI WIJAYA/BE- Pedju (31) Sedang Melayani Pembeli di Toko Sepeda Miliknya di Jalan S Parman, Ratu Samban, Kota Bengkulu, Rabu (2/9).

BENGKULU, BE – Olahraga Gowes atau bersepeda menjadi olahraga yang sedang tren di tengah Pandemi Korona (Covid-19) di Kota Bengkulu. Hal ini membuat sejumlah toko sepeda dibanjiri pembeli. Salah satunya toko Sepeda Emas di Jalan S. Parman Kota Bengkulu. Semenjak mewabahnya Covid-19, jumlah pembelian sepeda di toko ini meningkat 80 persen.

“Meski tidak menghitung pasti jumlah unit sepeda yang terjual dan omzet yang didapatkan per harinya, pembeli mengalami peningkatan sebesar 80 persen. Kadang kehabisan stok,” ujar Pemilik Toko Sepeda Emas, Pedju (51), saat di wawancari BE, Rabu (2/9).

Pembelian sepeda di Toko Sepeda Emas dapat dibayar secara Cash dan juga bisa dengan kredit melalui Adira, Spektra, BNI, BRI, BCA, dan Bank Bengkulu.

Toko Sepeda Emas milik Pedju menyediakan banyak jenis sepeda. Mulai dari sepeda balita, anak- anak, hinggadewasa. Dengan berbagai merk seperti Merk Polygon, Family, Elemen, T-Rex. Harga sepeda yang ditawarkan mempunyai berbagai varian mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 40 juta. Selain itu, toko Sepeda Emas menjual aneka akseosoris sepeda dan juga melayani servis.

Pedju memaparkan pembelian sepeda semenjak korona ini meningkat, karena peminat olah raga gowes yang meningkat pesat. Selain ingin hidup sehat, masyarakat juga banyak mengikuti tren olahraga gowes. Gowes menjadi salah satu pilihan masyarkat untuk menghilangkan kejenuhan selama mereka dianjurkan berdiam di rumah. (Mg6)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*