Tragis, Warga Pasar Seluma Tewas Tergilas Kayu Gelondongan

Kayu Gelondongan yang menewaskan warga Pasar Seluma kemarin.

SELUMA SELATAN, bengkuluekspress.com – Kemarin warga Desa Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan mendadak heboh.  Pasalnya, seorang pemuda Ad (18) warga Pasar Seluma, tewas dengan tragisnya dengan kondisi memprihatinkan, setelah tertimpa kayu gelondongan di tepian Pantai Pasar Seluma.

“Kejadiannya, sebelum korban bersama temannya pulang dari pantai dari mencari ikan. Namun korban kembali ke kayu gelondongan untuk mengikat tali. Naasnya korban terlindas sehingga tewas dengan kondisi tragis dan mengerikan,” tegas Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo SIK melalui Kapolsek Tais, Iptu Agus Norman SH kepada wartawan.

Dijelaskan, jika pada hari Selasa lalu korban bersama saksi rekan korban berangkat dari rumah menuju pantai muara untuk mencari ikan dan sebelum ke muara korban dan saksi melihat kayu gelondongan yang telah ditambang dan kemudian datanglah rekan korban untuk menyusul korban langsung ke muara pantai untuk mencari ikan. Sedangkan korban, rekan korban dan saksi masih di tempat kayu di tambang.  Malam harinya, korban bersama rekannya tetap di pantai sampai malam dan tertidur di muara pantai.

“Korban langsung mengambil kayu di pinggir pantai untuk mengganjal kayu glondongan tersebut agar tidak menengah ke arah laut,” sampainya.

Naasnya, belum sempat tali tambang diikat, rekan korban melihat korban terlindas kayu, sehingga berteriak memanggil rekan lainnya untuk langsung mendekati korban yang sudah dalam posisi dihimpit kayu gelondongan tersebut, dengan keadaan posisi kaki dan tangan serta kepala sudah terhimpit kayu dan korban sudah meninggal.

“Luka yang dialami korban ada  di kepala bagian belang pecah, kedua tangan dan kaki lecet,” sampinya.

Usai meminta bantuan, akhirnya korban di evakuasi bersama rekannya dan rekan korban lainnya pergi ke desa untuk melaporkan kejadian tersebut setelah datang masyarakat ke tempat kejadian dan membawa korban pulang ke rumah keluarganya untuk di makamkan.

“Korban sudah dimakamkan setelah dimandikan dan di kafankan,” imbuhnya singkat. (jef)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*