Tragis! Rumah Terbakar, Ibu dan 8 Anaknya Tewas Terpanggang

tewasTragis! Seorang ibu dan 8 anaknya tewas dalam kebakaran yang melalap habis rumah mereka di Kentucky, Amerika Serikat. Sang ayah dan satu anak lainnya berhasil selamat.

Kebakaran ini terjadi pada Kamis (30/1) dini hari waktu setempat di wilayah Greenville, Kentucky. Rumah keluarga ini yang sebagian besar terbuat dari kayu habis terbakar api.

“Ketika petugas pertama kali tiba di kediaman tersebut, semuanya telah dilalap api,” ujar polisi setempat, Stu Recke kepada media setempat WDRM dan dilansir AFP, Jumat (31/1/2014).

“Hingga saat ini, belum ada kecurigaan atas tindak pidana. Namun sejauh ini masih terlalu dini untuk menyebutkan penyebab kebakaran,” imbuhnya.

Hanya dua anggota keluarga yang selamat dalam kebakaran ini. Sang ayah dan anaknya yang berusia 11 tahun berhasil menyelamatkan diri. Kini keduanya tengah menjalani perawatan medis di rumah sakit atas luka bakar serius yang mereka derita.

Pasangan suami-istri bernama Chard Watson (36) dan Larae Watson (35) ini memiliki 9 anak yang berusia berusia 4 tahun hingga 15 tahun.

Petugas pemadam kebakaran setempat berhasil menemukan lima jasad korban dan kini masih mencari empat jasad lainnya yang mungkin terkubur di bawah puing-puing bangunan yang habis terbakar. Penyebab kebakaran masih terus diselidiki aparat setempat.