Tracing Lanjutan, Keluarga Staf Sekretaris DPRD Kota Diswab

FOTO IMAN/ BE – Pengambilan sampel swab terhadap keluarga ASN Sekwan DPRD kota Bengkulu.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kota Bengkulu terus melakukan tracing pasca meninggalnya 2 orang ASN di staf Sekretariat DPRD (Setwan) Kota Bengkulu karena covid-19 beberapa hari lalu. Hari ini, Selasa (11/08) tenaga medis melakukan tes swab terhadap 26 orang anggota keluarga staf sekwan. Hal tersebut dilakukan untuk mendeteksi adanya penularan terhadap anggota keluarga lain yang bisa menyebar luas.

Waka I DPRD Kota Bengkulu, Marliadi mengatakan tracing kasus covid-19 dilakukan di ruang rapat DPRD Kota Bengkulu terhadap para keluarga staff sekwan yang merasa melakukan kontak erat dengan pasien meninggal atau ASN yang bekerja di sekwan DPRD. Ia berharap dengan ini tak ada korban lagi akibat terpapar covid-19.

“Ya kita dan ASN Setwan tidak libur, kami bekerja dari rumah. Memang hari ini ada pengambilan sampel swab terhadap anggota keluarga staf Setwan. Mudah-mudahan kita semua terhindar dari covid-19. Untuk kegiatan lain di DPRD kita lakukan via daring,” kata Marliadi.

Kegiatan di kantor Setwan DPRD Kota Bengkulu sementara ditiadakan hingga tracing kasus dan sterilisasi di kantor tersebut selesai dilakukan. Untuk ASN dan PTT yang bekerja di Setwan DPRD untuk sementara melakukan isolasi mandiri di rumah.(imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*