TP PPK Peringati HUT HKG ke 47

APRIZAL/Bengkulu EkspressPemotongan tumpeng oleh Ny Hj Eko Kurnia Ningsih Mian peringatan HUT HKG ke-47, kemarin.

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress– Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) yang ke-47 tahun, TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara (BU) di bawah kepemimpinan Ny Hj Eko Kurnia Ningsih Mian menyelenggarakan beragam kegiatan yang melibatkan semua PKK dari tingkat desa dan kecamatan.

Puncak dari HKG ke-47 ini yakni pada Senin (29/4) yang berpusat di Gedung Dharma Wanita Bengkulu Utara, dengan menggelar lomba fashion show, bazar UP2K dan pembangian hadiah kepada para pemenang dalam rangkaian lomba yang diadakan oleh TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara. Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Bengkulu Utara selaku pembina yang diwakili oleh Wabup Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, M.Ap, Dandim Bengkulu Utara, Kepala OPD Lingkup Pemkab Bengkulu Utara, Ketua Organisai wanita di Bengkulu Utara dan segenap tamu undangan lainnya.



Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara Ny Hj Eko Kurnia Ningsih Mian menyampaikan bahwa kegiatan rutin ini jangan dijadikan sebagai ajang tahunan semata, namun harus menjadi titik pemacu semangat kalau TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara harus lebih baik dan mempunyai semangat baru yang lebih menggelora.

“Dengan kegiatan ini diharapkan ada spirit tersendiri dan juga pemikiran yang baru untuk perbaikan-perbaikan PKK ini ke depan nantinya, karena sebagai satu kesatuan kita semua harus saling memberikan dukungan penuh,” kata Eko.

Eko juga meminta kepada anggota PKK baik tingkat desa maupun kecamatan harus ikut mendukung pembangunan yang menjadi program dari pemerintah, karena itu sebagai bentuk pengakuan dan penghormatan kita kepada pemerintah. “Kita harus senantiasa mendukung program pemerintah, terutama yang berkaitan dengan pembangunan dan kita membangun sesuai dengan tupoksi kita,” tandasnya.(127)