Toyota NAV1 Baru Luncur, Penjualan Melejit

toyota-nav1Toyota di segmen MPV High, Toyota NAV1 (Navigator One), mencatatkan hasil impresif, dengan pertumbuhan penjualan yang sangat signifikan. Sejak pertama diluncurkan pada pertengahan Desember 2012.

Toyota NAV1 membukukan penjualan 40 unit, pada bulan pertama peluncurannya. Pertumbuhan luar biasa langsung terlihat pada Januari 2013, dengan mencatatkan penjualan 282 unit. Pada Februari 2013, MPV High tersebut membukukan penjualan 517 unit atau tumbuh sekitar 83,3 persen dibandingkan dengan Januari 2013.

Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Joko Trisanyoto, menyebutkan perkembangan tren dan kebutuhan konsumen yang makin beragam, termasuk di segmen MPV, mendorong Toyota untuk berinovasi dengan menghadirkan produk dan teknologi terbaik.

“Toyota NAV1 diperkenalkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan memberikan pilihan yang lebih beragam di segmen MPV. Hasil menggembirakan yang dicatatkan menunjukkan bahwa pasar merespon positif mobil ini, sekaligus membuktikan Toyota NAV1 mampu bersaing sebagai salah satu mobil andalan di segmennya,” kata Joko, hari ini.

Menurut Joko, salah satu kunci keberhasilan Toyota NAV1 adalah karena mobil ini didesain secara khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen di kelas MPV High di Indonesia, dengan menyuguhkan navigator performance terbaik di kelasnya, yang diperuntukkan bagi pengemudi dan penumpang VIP.(**)