Topi Kembar Laku Mahal

061226_397209_JKT48_Mega_KonserIDOL group JKT48 kembali melangsungkan lelang amal. Beberapa member merelakan barang kesayangannya, mulai scarf, jaket, hingga topi, berpindah tangan ke fans melalui lelang di Theater JKT48, FX Lifestyle X”nter, Kamis malam (18/7) lalu. Hasilnya, dalam waktu dua jam, terkumpul dana Rp 14.290.400.

Acara lelang kemarin dihadiri, antara lain, oleh Melody, Jeje, Stella, Ghaida, Ayen, Ikha, Hanna, Delli, dan Novinta. JKT48 generasi I dan generasi II bergabung di sana. Stella tampak paling excited. Sebab, topi kesayangannya yang dibeli pada 2007 laku dengan harga tinggi, yakni Rp 2 juta.

Dia membeli dua warna. Satu dipakai sendiri, satu lagi dilelang. “”Terserah deh buat siapa yang mau. Jadi, nanti kembaran nih sama aku. Plus dapat bonus fotoku,”” lanjutnya.

Rupanya, ajakan Stella untuk memiliki topi kembar itulah yang bikin penggemar mau membeli mahal. Namun, topi Stella bukanlah barang termahal. Sebab, ada scarf milik Melody yang terjual Rp 4,8 juta.

Syal tersebut dibeli saat dia masih SMP. Syal itu dibuka dengan harga Rp 30 ribu, namun terjual dengan angka beratus kali lipat. “”Alhamdulillah laku segitu. Bisa buat membantu orang lain,”” ungkapnya.(jan/dim/c5/any)