Tomy Sahri Jabat Kapolsek PUT

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno saat memimpin Sertijab Kapolsek PUT yang dilaksanakan di halaman Mapolsek PUT Kamis (3/6).

CURUP, bengkuluekspress.com – IPTU Tomy Sahri SH resmi menjabat sebagai Ps Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT) Polres Rejang Lebong. Tomy Sahri menggantikan IPTU Apion Sori SH yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Taba Penanjung Polres Bengkulu Tengah.

Sebelum menjabat Ps Kapolsek PUT, Tomy Sahri menjabat sebagai Ps Kapolsek Bermani Ilir Polres Kepahiang. Resminya Tomy Sahri memimpin Polsek PUT setelah Kamis (3/6) dilaksanakan Sertijab Kapolsek PUT yang dipimpin langsung oleh Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno SIK MH dan dilaksanakan dihalaman Mapolsek PUT.

Dalam arahannya Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno SIK MH menyampaikan ucapan selamat kepada IPTU Tomy Sahri yang dipercaya menjabat sebagai Ps Kapolsek PUT. Kapolres berharap semoga Tomy Sahri bisa melanjutkan tugas yang telah dilaksanakan Kapolsek Padang Ulak Tanding yang lama serta meningkatkan kualitas kinerja dengan menciptakan Inovasi-inovasi.

“Selain menciptakan inovasi saya juga harap Kapolsek yang baru bisa bersinergi dengan masyarakat sehingga terdapat grafik peningkatan yang dapat memajukan Polsek Padang Ulak Tanding terutama di bidang pelayanan kepada masyarakat,” pesan Kapolres.

Kemudian pesan Kapolres, yang tak kalah pentingnya adalah Kapolsek yang baru harus dapat menjalin komunikasi yang baik dengan Danramil, dengan harapan secara bersama-sama turun ke masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman dan tentram, hal itu disebabkan adanya kehadiran personil Polri di tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, untuk IPTU Apion Sori atau Kapolsek yang lama Kapolres menyampaikan terima kasih atas kontribusi dan andil yang telah dilakukan, semua tugas selama ini dapat diselesaikan dengan baik.

“Kepada pak Apion Sori, selamat bertugas ditempat yang bari semoga sukses dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru,” pesan Kapolres.

Di sisi lain, Kapolres juga mengungkapkan kegiatan Sertijab sengaja dilaksanakan langsung di Mapolsek PUT dan mengundang unsur pemerintahan serta tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama diwilayah tersebut. Dengan diundangnya para tokoh dan unsur pemerintahan tersebut, Kapolres berharap mereka bisa membantu Kapolsek yang baru dalam melaksanakan tugas, sehingga menurutnya terdapat sinergitas yang berkelanjutan untuk meningkat kualitas kinerja Polri khususnya Polsek Padang Ulak Tanding Polres Rejang Lebong. (251)