Tomy Minta Dukungan

Ikuti Ajang LIDA

Sekda Bengkulu Utara, Dr Haryadi S.Pd MM M.Si, Kadis Pariwisata Bengkulu Utara, Mustarani Abidin saat berkoordinasi ke Pemerintah Provinsi Bengkulu, kemarin (25/1).
Sekda Bengkulu Utara, Dr Haryadi S.Pd MM M.Si, Kadis Pariwisata Bengkulu Utara, Mustarani Abidin saat berkoordinasi ke Pemerintah Provinsi Bengkulu, kemarin (25/1).

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Tomy Denanjaya (25) warga Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara (BU) akan mengikuti ajang lomba Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta, Kamis (1/2) mendatang.

Untuk mendapatkan dukungan, ia telah bertandang ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara serta Pemerintah Provinsi Bengkulu.

‘’Saya harap seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara dan masyarakat se-Provinsi Bengkulu dapat memberikan dukungan dengan cara ketik SMS dengan kata LIDA (spasi) TOMY kirimkan ke 97288,’’ ujarnya.

Tomy mengaku tidak pernah secara khusus mengikuti latihan bernyanyi, namun sejak kecil ia memang hobi bernyanyi. Terbukti, sudah berbagai event lomba nyanyi tingkat Kabupaten Bengkulu Utara berhasil diikutinya dan meraih juara I.

‘’Memang sejak kecil saya bercita-cita ingin menjadi seorang penyanyi. Saya sudah pernah ikut lomba nyanyi tingkat Jawa Tengah mendapatkan juara III. Dua kali mengikuti lomba nyanyi tingkat Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2015 dan 2016 mendapatkan juara I. Kemudian, mengikuti Bintang Radio Indonesia (BRI) di Ambon mewakili Provinsi Bengkulu,’’ ungkapnya.

Terpisah, Sekda Bengkulu Utara, Dr Haryadi S.Pd MM M.Si sangat mengapresiasi adanya salah satu putra asli Kabupaten Bengkulu Utara yang mengikuti ajang kompetensi dangdut tingkat nasional ini. Bahkan, ia meminta Dinas Pariwisata Bengkulu Utara mendampingi secara langsung keberangkatan Tomy menuju Jakarta mengikuti kompetensi penyanyi profesional tersebut.

‘’Saatnya Bengkulu Utara bisa. Ini harus menjadi motivasi dan kebanggaan bagi kita semua masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara. Mari kita dukung Tomy agar sukses dan berhasil menjadi juara,’’ ajaknya.

Tak hanya itu, Sekda bersama Kadispar Bengkulu Utara, Mustarani Abidin pun datang langsung ke Pemerintah Provinsi Bengkulu agar Tomy memperoleh dukungan dari masyarakat seluruh Provinsi Bengkulu.

‘’Kita sudah melakukan koordinasi kepada pihak pemerintah provinsi. Karena, dari Provinsi Bengkulu ada 5 orang peserta yang juga mengikuti kompetensi itu,’’ pungkasnya. (816)