Tomi Belum Pulang, Hari Ini Fokus Pencarian Kita di Sungai

Bengkulu Utara, Bengkuluekspress.com – Hilang sejak Senin (24/5) kemarin hingga hari ini Tomi (19), warga Pematang Balam Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara (BU) bulum ditemukan.

Amanah ibunda Tomi menceritakan kronologis kejadian. Dimana hari Senin pagi sebelum berangkat ke kebun iya beberapa kali membanguni Tomi yang sedang tidur namun hingga 3 kalai dibangunin Tomi tak kunjung bangun. Melihat Tomi tidak kunjung bangun ibunda lagsung bergegas meninggalkan rumah untuk pergi ke kebun. Pada waktu siang hari ada tetangga kebun yang menghampiri ibu Tomi dan menyampaikan bahwasanya Tomi mencari ibunya. Seketika informasi itu disampaikan, Ibunya langsung menyusul Tomi ke arah hutan tempat terakhir Tomi dilihat oleh warga. namun sayang ibunda Tomi tidak melihat keberadaan Tomi di lokasi tersebut.

“Pagi Senin itu saya mau ke kebun Tomi saya tinggal di rumah karena tomi masih tidur. Dan siangnya di kebun ada orang yang menghampiri saya dan mengatakan Tomi mencari saya, dan seketika saya susul ke arah tebing air donok. Saya tidak bertemu lagi dengan Tomi. Mengenai kondisi, memang anak saya ini mengidap penyakit ayan,” jelas Amanah dengan mata berkaca-kaca.

Sementara Kepala Desa Pematang blBalam Ralani mengatakan pihaknya telah mengerahkan masyarakat untuk mencari Tomi dan dalam proses pencarian hari ini masyarakat juga di bantu oleh pihak BPBD.

“Sudah 3 hari kita melakukan pencarian baik siang maupun malam dan hari ini kita fokus mencari di area sungai dimana ada 3 sungai yang menjadi fokus pencarian kita yakni, air jeminag air kepayang air donok dan air telatang”. Tandas Ralani (27/5).(cw1)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*