Tolak Beri Uang, IRT Dihajar

Kapolres BS AKBP Deddy Nata SIK

KOTA MANNA, BE – Nasib sial dialami Distulaini (37) warga Jalan Veteran, Kota Medan, Kota Manna, Bengkulu Selatan. Dia menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Disebabkan ia belum mengindahkan permintaan keluarganya yang meminta uang padanya. Akibatnya, korban mengalami luka memar bengkak pada bagian tangan dan muka. Tidak terima, korban melapor ke Mapolres BS agar diproses hukum.

Kapolres BS AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Rajendra Harbiandri Strk SIK MH mengatakan, dalam laporan korban diketahui peristiwa KDRT tersebut terjadi, Jumat (19/3), sekitar pukul 13.00 WIB di Pasar Kutau, Kota Medan. Adapun terlapor, Sa (38), keluarganya sendiri.

Kronologis kejadian berawal saat Jumat sekitar pukul 13.00 WIB, korban pulang jualan dari Padang Guci. Setelah itu, korban berjualan lagi di Pasar Kutau. Lalu terlapor datang meminta uang yang ada di dalam rekening terlapor kepada korban. Hanya saja, saat itu korban belum mengindahkan permintaan tersebut, karena dirinya mau merapikan jualan. Terlapor tidak terima dan marah sampai memukul muka dan menggigit tangan kanan korban hingga mengakibatkan luka dan memar atau bengkak.

“Laporan sudah kami terima dan segera kami tindaklanjuti,” ujar M Bintang Azhar. (369)

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*