Tokoh Masyarakat Bengkulu Bakal Dapat Baju Seragam Batik Basurek

FOTO IST- Wawali Dedy Wahyudi saat menyerahkan BOp di Kelurahan Tanah Patah, Rabu (23/09).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Ketua RT, RW, LPM, tokoh adat, tokoh agama di Kota Bengkulu dijanjikan bakal mendapat baju seragam batik basurek khas Bengkulu dari Pemkot. Hal tersebut dikatakan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, Rabu (23/09) saat melakukan penyerahan bantuan operasional (BOp) di Kelurahan Tanah Patah.

Dedy dalam kesempatan tersebut meminta Lurah dan Camat menyegerakan pengadaan baju seragam agar bisa dibagikan kepada ketua RT, RW, LPM, tokoh adat dan tokoh agama. Ia menjelaskan semua penerima BOp akan mendapat baju seragam sebagai penyemangat dan penunjang kinerja.

“Paling lambat November saya minta baju seragam itu sudah dibagikan sehingga saat saya ke sini lagi, saya sudah melihat semuanya memakai seragam. Bajunya batik motif bunga Rafflesia,” ujar Dedy.

Sementara itu, Ketua RW 5 Kelurahan Tanah Patah, Sukimin yang juga menerima BOp mengaku merasa senang mendengar kabar tersebut. Ia mengatakan memang seharusnya mereka mendapatkan baju seragam.

“Alhamdulillah, semoga baju seragam itu cepat dibagikan seperti yang disampaikan wawali tadi,” ujarnya.

Selain itu, Dedy juga berjanji akan merenovasi kantor lurah Tanah Patah. Bila anggaran memungkinkan, akan dibangun 2 tingkat. Tapi kalau anggaran belum memungkinkan hanya akan direnovasi saja.

“Ini janji saya. Nanti kita komunikasikan dengan Kadis PU,” tutup Dedy. (Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*