Toko UD Jaya Mandiri Menjual Bahan Bangunan Terlengkap

BENGKULU,BE- Toko UD Jaya Mandiri salah satu toko Bangunan yang menjual berbagai jenis barang bangun mulai dari pasir, Koral, Batu,semen,cat tembok, cat Kayu, alat-alat Tukang dan lain-lain, yang beralamatkan di Kebun Tebeng Jl Merpati Raya.

Mona//BE
Muhamad Iqbal (24) merupakan salah satu pemilik toko UD Jaya Mandiri

Muhamad Iqbal (24) merupakan salah satu pemilik toko UD Jaya Mandiri, Iqbal ini melajutkan usaha Bapak nya yang telah berdiri Selama 23 tahun, Dan Masalah harga Ditoko UD Jaya Mandiri ini sangatlah terjangkau
“Disini Kami menjual pasir, Batu, Koral Kalau satu Mobil R300 , pasir itu kami jual Rp 200 ribu , Kalau Koral sama Batu itu Biasanya Rp 250 ribu,” ucap Iqbal, Jumat (19/2).

Di toko UD Jaya Mandiri ini menjual berbagai merk dan jenis semen, mulai dari semen Padang dengan harga Rp 57 ribu, semen merah Putih dengan harga Rp 54 ribu dan semen Dynamix dengan harga Rp 56 ribu per bantal.

Selain itu toko ini juga menjual berbagai merk Cat, mulai dari cat tembok yang terdiri dari 4 merk yaitu cendana dengan harga jual Rp 125 ribu, metrolite dengan harga Rp 110 ribu, decolith dengan harga jual Rp 148 ribu, dan merk Cat tembok yang paling bagus yaitu maritix dengan harga jual Rp 850 Ribu. Tak hanya cat tembok Disini juga menjual cat Kayu
“Kami juga menjual cat Kayu dengan merk dibren, asianten, RJ dan dekoluk dengan harga mulai dari Rp 50 ribu sampai dengan Rp 65 ribu, ” ucap Iqbal.
Biasanya dalam satu bulan Iqbal mendapatkan keuntungan dari toko Bangunan ini lebih kurang Rp 10 juta. Dan bagi Kawan-kawan yang ingin membeli peralatan buat Bangunan, toko UD Jaya Mandiri ini buka setiap hari dari pukul 08.00 sampai dengan Pukul 17.00 dan Disini juga ongkos kirim nya gratis.(Mg6)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*