Toko Sepeda Gunung Mas, Jual Sepeda dan Aksesoris Terlengkap di Kota Bengkulu

FOTO DIAN/BE – Antonius (48), pemilik Toko Sepeda Gunung Mas di Kota Bengkulu.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Bagi anda yang sedang mencari sepeda untuk olahraga ringan, sepeda anak-anak, atau sepeda gunung, di Kota Bengkulu ada toko sepeda yang menyediakan hampir semua kebutuhan bersepeda yang kamu inginkan, yaitu Toko Sepeda Gunung Mas.

Toko sepeda ini berlokasi di Jalan Letjend Suprapto No 1/154, Kelurahan Kebun Dahri, Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu. Tepatnya di depan KFC atau sebelah kanan dari arah Simpang Skip Kota Bengkulu.

Toko Sepeda Gunung Mas menjual berbagai macam merek sepeda, mulai dari Polygon, Specialized Enduro, Pacifik, Road Bike, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, toko sepeda ini juga menjual berbagai perlengkapan sepeda seperti helm, sepatu, baju, dan lain-lain. Selain itu, toko yang buka pukul 08.00 sampai 18.00 wib ini juga melayani perawatan sepeda.

Antonius (48), pemilik Toko Sepeda Gunung Mas saat diwawancarai BE, Kamis (16/1), mengatakan, sepeda yang mereka jual harganya bervariasi. Seperti sepeda merek Specialized Enduro Rp 45 juta, Pacifik dari harga Rp 3-5 juta, Polygon dibandrol mulai dari Rp 1,8  juta, sampai Rp 75 juta dan masih banyak lagi.

“Namun yang banyak diminati oleh komsumen yaitu sepeda merek Polygon, karena sudah diakui di Indonesia maupun luar negeri dan sudah memiliki sertifikat UCL yang bisa dipakai untuk ajang internasional,” ujar Antonius.

Sepeda jenis Polygon memiliki kecepatan lebih tinggi dengan didukung 24 speed, menggunakan sistem operan gigi yang sangat mudah dan cocok dipakai dalam 2 jenis medan baik aspal maupun tanah.

Tata (36), seorang pegawai PNS, yang juga salah satu pembeli di Toko Sepeda Gunung Mas mengatakan, suka membeli sepeda di Toko Sepeda Gunung Mas karena pelayanannya bagus dan karyawannya juga ramah, sopan. Kemudian kualitas barangnya bagus. Harganya juga sangat terjangkau dibandingkan dengan toko-toko sepeda lainnya.

“Saya bahkan sudah 5 kali membeli sepeda di toko ini. Dan saya berharap harga di toko ini kedepannya tetap murah dan juga kualitas barangnya pun terjamin,” ujar Tata.(MG3)