Toko Salak Tani Jaya Menjual Berbagai Sarana Pertanian dan Perkebunan

Mona//BE
Zul Fahmi (46) pemilik Toko Salak Tani Jaya

BENGKULU,BE-Toko Salak Tani Jaya ialah salah satu toko yang menyediakan berbagai jenis sarana pertanian dan perkebunan, mulai dari Pupuk, racun, pot siram ,keramba dan lain-lain, perkebunan ini berlokasikan di Jl. Salak Raya No 26/114 Lk. Timur Bengkulu.
Zul Fahmi (46) membuka usaha ini mulai pada tahun 2012 dia membuka usaha ini dengan bermodalkan uang sebesar Rp 13 juta, Rp 10 juta buat penyewahan toko dan Rp 3 juta modal buat membeli saranana pertanian dan perkebunan.
Di Toko ini Fahmi menjual berbagai jenis Pupuk mulai dari Pupuk NPK Mutiara , Pupuk Urea, Pupuk Phonska, Pupuk ZA, Pupuk Sp-18 dan masih banyak lagi Jenis-jenis Pupuk yang dijual di toko ini, tetapi yang paling diminati para konsumen ialah pupuk NPK Mutiara.
“saya menjual Pupuk ini bisa perkarung dan bisa juga Perkilo, Biasanya Kalau Perkilo Pupuk NPK Mutiara itu Rp 10 ribu, Kalau saya jual perkarung itu Sampai Rp 500 ribuan,” ucap Fahmi, Kamis (18/2)
Disini juga banyak menyediakan berbagai jenis merk racun buat pertanian dan perkebunan seperti racun Round up, racun kontak, racun rampage 100EC,racun Xemco 300 SC, Poloris, Prima-Tron, Nufosat, N-pro dan lain-lain .
Barang-barang ini didatang kan langsung dari Padang, Palembang, dan ada juga yang dari kota Bengkulu, dan buat kalian yang ingin membeli, Toko Salak Tani Jaya ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB. Biasanya keuntungan yang didapatkan Fahmi setiap hari tidak lah menentu.
“ia Biasanya sehari itu kadang-kadang Dapat Rp 300 ribu dan kadang-kadang juga sampai Rp 500 ribu,” ucapnya. (Mg6)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*