Toko Perak Ilham, Menyediakan Berbagai Macam Variasi Modern 

FOTO NINA/BE – Toko Perak menyediakan berbagai jenis dan variasi perak yang modern dan lengkap.

BENGKULU, BE – Perhiasan kini banyak digunakan oleh kaum perempuan untuk mempercantik penampilan, salah satunya ialah perhiasan perak ternyata kini banyak diminati di kalangan masyarakat mulai dari anak, remaja, dewasa hingga tua, bahkan perak kini telah banyak dijumpai di setiap daerah.

Bagi anda yang ingin membeli perak tetapi masih ragu akan kemurnianya dan keasliannya maka disini telah tersedia toko Perak Ilham yang berada di jalan KZ Abidin No: 48 Pasar Minggu Kota Bengkulu, yang dimiliki oleh Berma Ilham (27). Toko ini menyediakan berbagai jenis dan variasi perak yang modern dan lengkap .

“Iya, kami di sini menyediakan macam-macam jenis dari warna kuning terus juga warna putih, hingga variasi perhiasannya mulai dari cincin, gelang, anting dan kalung, untuk variasinya itu ada variasi perak ratu  medan, padi, tali, dan tambang yang modern,” ujar salah satu karyawan, Nada Ilahi (19), Jumat (19/02).

“Kalau untuk bahan dan kemurniannya itu benar-benar asli iya, buktinya mayoritas dari pembeli itu tahan lama tidak muda berbuah warna, tapi sesuai sama pemakaiannya juga, iya namanya perhiasan perak kalau misalnya udah lama pakai pasti juga berubah karena keringatnya iya, tapi sesuai sama tingkat warnanya dan keasliannya juga sih, kalau misalnya beli peraknya warna kuning emas jadi agak berubah warnanya menjadi warna hitam, tapi kalau peraknya warna putih dia kalau uadah lama paling cuman pudar,” sambungnya.

Toko ini berdiri sejak tahun 2018 lalu, yang dibuka setiap hari dari jam 08.00 WIB sampai jam 17.00 WIB. Toko ini juga menyediakan stok yang banyak diambil dari luar provinsi diantaranya dari Padang, Palembang, Jambi, hingga Jakarta dan juga harga per gramnya juga terbilang murah.

“Kalau untuk stok di toko kami itu perharinya selalu banyak iya, dan barangnya juga diambil dari berbagai macam luar provinsi, harganya juga pergram mulai dari Rp 25 ribu sampai dengan Rp 30 ribu, intinya selalu mengikuti harga pasaran, biasanya ada lain toko yang menjual dengan harga Rp 35 ribu pergram tapi kalau kami tetap segitu harganya,” pungkasnya.

Toko Perak Ilham ini juga menyediakan untuk penyepuhan perhiasan perak dengan harga yang sangat ekonomis sesuai dengan berbagai jenis dan ukurannya untuk gelang mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 15 ribu kalau untung kalung mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 20 ribu dan untuk cincin hanya Rp 10 ribu.(MG12) 

 

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*