Toko Parfum R&G Jual Parfum yang Dipakai Nagita Slavina

Foto M.Naini/BE – Iksan Novrianto (25), karyawan Toko Parfum R&G saat menunjukkan parfum di tokonya.

BENGKULU, bengkuluekspress.com  – Toko parfum yang beralamatkan di lantai dasar Bencoolen Indah Mall menyediakan jenis parfum yang sedang hits saat ini, yaitu Parfum Kagura In Love. Parfum ini hits dikalangan remaja sampai dewasa, karena parfum ini digunakan oleh artis Nagita Slavina.

Karyawan Toko Parfum R&G Iksan Novrianto (25),saat diwawancarai BE, Selasa (4/2) mengatakan, jenis parfum ini sedang ngehits di kalangan remaja sampai dewasa, dikarenakan parfum ini digunakan oleh salah satu artis di Indonesia, Nagita Slavina.

Parfum ini kualitasnya sangat bagus, karena aromanya khas oriental flower yaitu campuran bunga melati sehingga aromanya bisa sampai tahan seharian. Tidak hanya itu jenis parfum Kagura In Love di toko ini di Pasok dari Jakarta sehingga kualitasnya terjamin. Keunggulan ini lah yang membuat parfum jenis Kagura In Love banyak digemari dikalangan remaja sampai dewasa, bahkan setelah parfum ini ngehits toko ini bisa menjual parfum Kagura In Love hanya 3 minggu saja.

“Toko Parfum R&G memasok jenis Parfum Kagura In Love satu bulan sekali, tetapi dikarenakan jenis parfum ini sedang ngehits dipasaran biasanya toko kami memasok tiga minggu sekali,” tambahnya.

Harga untuk jenis Parfum Kagura In Love, biasanya di hitung per mili satu milinya dihargai Rp 2 ribu. Kebanyakan pembeli parfum jenis ini sebanyak 60 Mili, tetapi jika pelanggan yang baru mau membeli parfum jenis ini yang dikenai biaya hanya parfumnya saja dan botolnya gratis. Biasanya Toko Parfum R&G per bulannya bisa menjual parfum jenis Kagura In Love sebanyak 1,5 litter.

Tidak hanya parfum jenis Kagura In Love saja yang banyak digemari di toko ini ada juga jenis parfum lainnya, seperti Paris hilt on heries, auril, bulgaris aqua dan selena. Untuk harga semua jenis parfum ini sama seperti parfum Kagura In Love. Dihitung per mili satu milinya dihargai Rp. 2 ribu. Jika ada yang ingin isi ulang harganya tetap sama dihitung permili, serta jika ada yang ingin mengganti botol parfum yang rusak tidak dipungut biaya. Toko ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. (Mg9)