Toko Pakan Acong Menyediakan Makanan Hewan Ternak

FOTO KAPRAWI RAHIM/BE – Jumiar (35) pemiliki toko Pakan Acong saat memperlihatkan berbagai macam jenis makanan hewan ternak.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Jika anda salah satu pencinta hewan ternak, makanan merupakan asupan pertama yang sangat dibutuhkan hewan ternak setiap saat. Untuk itu, anda bisa mengunjungi toko Pakan Acong, yang beralamat di Jalan Lintas Bengkulu- Kepahiang Kelurahan Surabaya Kota Bengkulu.

Toko ini, merupakan salah satu, toko yang menyediakan berbagai makanan hewan ternak. Seperti ayam, burung, dan ikan. Semua jenis makanan hewan ternak tersebut, dujual dengan harga yang bervariasi, dimulai dari harga Rp 8 ribu samapai dengan Rp 15 ribu perkilogram.

“Kita menyediakan berbagai macam jenis pakan ternak, seperti pakan ayam, burung, ikan, ada ikan hias, dan ikan lele. Semua itu, kita jual dengan harga yang bervariasi, sesuai dengan kualitas pakan yang dicari pembeli,” ujar Jumiar (35) pemilik toko Pakan Acong, saat ditemui Bengkulu Ekspress, Kamis (30/01).

Adapun jenis makanan tersebut seperti, Br 1, 611, N5 11, Abs, Br 2, 612, 511, 115, Sinta, Spla dan lain-lain. Selain menyediakan makanan hewan ternak, toko Pakan Acong, juga menyediakan tempat makanan, cucup ayam, rumah ayam, serta perlengkapan hewan ternak lainnya.

“Di sini, kita tidak hanya menjual pakan hewan ternak saja, kita juga, ada tempat makan ayam, rumah ayam, serungkup sarang burung, serta perlengkapan hewan ternak lainnya,” tambahnya.

Tidak hanya itu, disini juga menyediakan berbagai macam ikan hias, ayam serta burung. Semua jenis hewan terebut, berasal dari berbagai daerah. Seperti Kepahiang, Palembang serta Solo. (MG7)