Toko Bougenville, Pusat Makanan dan Oleh-oleh Khas Bengkulu Termurah

ELVIANA/BE – Tuti Ariani (48), pemilik toko pusat oleh-oleh khas Bengkulu di Jalan Rawa Makmur, sedang melayani pembeli, Senin (31/8).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pusat makanan dan oleh – oleh khas Bengkulu yang biasanya dijumpai di kawasan Anggut Atas Kota Bengkulu sekarang sudah ada di Rawa Makmur tepatnya di Jalan Kalimantan RT.06 Rawa Makmur Bengkulu. Nama tokonya Bougenville.

Tuti Ariani (48), pemilik toko Bougenville saat diwawancarai BE, mengatakan, makanan yang dijualnya berupa kue bay tat, kue perut punai, kacang siput, dan masih banyak lagi. Aneka kue itu dijual dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp. 20 ribuan Rp 70 ribuan.

“Harga kue di toko kami termasuk murah, tidak bakal menguras kantong,” ujar Tuti, Senin (31/8).

Sementara, Husnul Hadi (21), salah seorang pembeli dari Bengkulu Tengah, mengaku harga oleh-oleh di Toko Bougenville cukup terjangkau.

“Saya suka berbelanja di sini (Toko Bougenville), harganya murah. Selain itu tempatnya juga lebih dekat. Saya biasanya membeli kue bay tat dan perut punai, karena ibu dan adik-adik saya menyukai ini,” tutupnya.(Mg3)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*