Toko Aldi, Menjual Beras Berkualitas.

Suci/BE
Andri Gunawan (22), Karyawan Toko Beras.

BENGKULU, BE – Toko Aldi salah satu toko beras yang ada di Pasar Panorama. Dimana toko ini menjual beras perkarung yang berkualitas dan berbagai merk tersedia. Lokasi Toko Aldi berada di Jalan Salak Raya No 113, Lingkar Timur, Kota Bengkulu.
Toko ini menjual beras khusus perkarung dengan berbagai merk . Merk beras yang dijual di toko ini seperti Manggis, Kembang Kol, Paten, Kemangi, dan merk-merk lainnya. Beras-beras ini didatangkan langsung dari Lampung dan untuk harga beras ditoko sangat bervariasi mulai dari Rp.190.000 sampai Rp. 250.000. Harga tersebut tergantung dengan ukuran dan merk beras .
“Dari merk beras disini yang paling bagus merk Paten, ” ujar Karyawan Toko Aldi, Andri Gunawan , Jumat (19/2).
Untuk ukuran karung beras yang tersedia disini berbagai macam mulai dari yang ukuran 5kg, 10kg, 20kg sampai 50kg. Selain itu di toko ini juga menyediakan stok beras yang banyak dan lengkap dari berbagai merk, sehingga konsumen bisa memilih beras yang diinginkan. Selain menjual beras lokal, toko ini juga menjual beras dusun yang didatangkan langsung dari daerah Mukomuko.
Biasanya konsumen yang beli kebanyakan dari usaha rumah makan dan toko-toko yang menjual beras atau pengecer beras. Toko ini juga melayani jasa antar beras tanpa biaya bagi konsumen yang membeli beras dalam jumlah banyak. Toko ini dibuka setiap hari mulai Pukul 7.30 sampai Pukul 18.00 WIB. “Kalau mau diantar juga bisa, ga ada biaya sama sekali, ” tutupnya. (MG. 15)