TNI Ikut Mendorong Pembangunan

KEPAHIANG, BE – Danrem 041 Garuda Mas (Gamas) Kolonel Inf Teguh Pambudi mengunjungi Kabupaten Kepahiang, kemarin. Bupati Kepahiang Drs H Bando Amin C Kader MM menyambut langsung  pengganti Kolonel Inf Mohammad Sofwat Nasution itu di rumah dinasnya.

Dukungan TNI Angkatan Darat (AD) dalam  pembangunan Kepahiang, tutur bupati, cukup besar. Ia pun berharap agar TNI dapat meningkatkan kekeluargaan dan koordinasi dengan Pemkab Kepahiang.

“Untuk menjaga stabilitas keamanan di Kepahiang, bantuan TNI AD sangat diperlukan. TNI memiliki peran cukup besar dalam menjaga stabilitas kemananan itu. Kami berharap dukungan TNI bisa terus berlanjut di bawah kepemimpinan Kolonel Inf Teguh Pambudi,” kata Bando.

Menurut Bando, peran serta dalam pembangunan Kepahiang, tidak hanya terlihat dalam segi keamanan saja. Tapi juga membantu pembangunan infrastruktur. “Peran TNI saat ini memang cukup banyak, untuk itu dalam mendukung Kepahiang yang lebih baik dan saat ini masih terus berbenah ke arah yang makin baik perlu dukungan semua pihak termasuk TNI,” ungkap Bando.

Adapun kunjungan ini sendiri dilakukan untuk mempererat hubungan dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) di masing-masing kabupaten dan kota. Kunjungan Danrem beserta rombongan kemarin juga membicarakan banyak hal menyangkut keamanan dan pembangunan di Kepahiang.(505)