TMMD Imbangan Ditargetkan Selesai 21 Juni Mendatang

Petugas TMMD saat melakukan pembukaan badan jalan menggunalan alat berat

Bengkulu Utara, Bengkulueskpress.com – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) imbangan tahun 2021 di Desa Baturoto Kecamatan Hulu Palik hampir berakhir, dan seluruh paket pekerjaan ditargetkan selesai tanggal 21 Juni mendatang.

Dandim 0423 Bengkulu Utara (BU) Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono S. Sos, M.Si, mengatakan kegiatan TMMD imbangan tahun 2021 di Kecamtan Hulu Palik ditargetkan selesai tanggal 21 Juni mendatang.

Mengenai kendala sejauh ini belum ditemukan kendala yang berarti hanya saja kondisi cuaca yang kurang bersahabat. Mengingat cuaca di daerah Kecamatan Hulu Palik tersebut tingkat curah hujannya cukup tinggi.

“Anggota kita kerja dibantu juga oleh masyarakat sekitar, peroses pekerjaan saat ini untuk pembukaan badan jalan tinggal merapikan dan melebarkan badan jalan. Untuk Gorong-gorong diameter 60 satu titik sudah berjalan 85% gorong-gorong diameter 100, titik pertama sudah berjalan 85%, gorong-gorong diameter 100 titik ke 2 sudah berjalan 70%, gorong-gorong titik ke 3 diameter 100 berjalan 80%, gorong-gorong titik ke 4 diameter 100 berjalan 50%, gorong-gorong diameter 40 titik ke 5 berjalan 50%, dan jembatan kayu berjalan 10%. Target semua perkejaan rampung tanggal 21 Juni nanti,” tandas Agung.(cw1)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*