TK Bhayangkari Terima Murid Baru

APRIZAL/Bengkulu Ekspress
Ketua Pengurus Yayasan TK Bhayangkari Polres Bengkulu Utara, Ny Riyan Ariefaldi bersama anak-anak TK Bhayangkari saat membagikan brosur kepada pengguna jalan, kemarin.

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Memasuki tahun ajaran baru 2019, TK Bhayangkari Polres Bengkulu Utara (BU), Rabu pagi (6/2), melakukan sosialisasi penerimaan peserta didik baru dengan cara membagi-bagikan brosur di persimpangan jalan di Kota Arga Makmur dan Pasar Purwodadi.

Ketua Pengurus Yayasan TK Bhayangkari Bengkulu Utara, Ny Riyan Ariefaldi mengatakan sosialisasi ini bertujuan untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa telah dibuka penerimaan bagi siswa baru di TK Bhayangkari tahun ajaran 2018/2019.



“Iya, tahun ajaran 2018/2019 dan dibuka untuk umum. Jadi siapa saja anaknya yang mau mendaftarkan dan bersekolah di TK Bhayangkari, dipersilahkan,” kata Riyan Ariefaldi.

Riyan Ariefaldi juga menambahkan, bagi orang tua yang mau mendaftarkan putra-putrinya ke TK Bhayangkari bisa langsung saja ke TK Bhayangkari di samping Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

Selain membagikan brosur, anak-anak TK Bhayangkari Polres Bengkulu Utara yang mengenakan pakaian seragam polisi ini juga ikut mensosialisasikan dengan menyapa para pengguna pengendara roda dua dan roda empat.

“Semoga dengan adanya sosialisasi TK Bhayangkari ini banyak yang tertarik untuk mendaftar dan menjadi siswa di TK ini. Sehingga nantinya siswa yang telah lulus diharapkan dapat menjadi anak yang disipilin, patuh hukum, rajin dan mentaati peraturan yang ada,” tukasnya.(127)