Tinju Putri Bengkulu Tambah 1 Emas dan 1 Perunggu

FOTO IMAN/BE – Atlet tinju Bengkulu, (merah) saat menghadapi lawannya dari Lampung, Jumat (8/11/19).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Atlet tinju Bengkulu kembali menuai medali emas di pagelaran Pekan Olahraga Wilayah X Sumatera 2019. Emas diraih oleh atlet tinju putri Bengkulu, Gity Srinita Tatontos setelah mengalahkan petinju Kepulauan Riau Karmelia Saluluni di kelas 45 kilogram putri.

Sedangkan petinju unggulan Bengkulu, Cindy Marsela malah ditundukan tangguhnya Nabila Maharani dari Lampung dan harus puas diposisi kedua dengan medali perak.

Pelatih tinju Bengkulu, Barlian mengatakan, hasil ini merupakan hasil yang terbaik yang bisa diperoleh saat ini. Ia mengapresiasi capaian para atletnya yang sudah berjuang maksimal.

“Ya Alhamdulillah kita dapat emas tadi dan 1 perunggu. Nanti masih ada beberapa nomor putri yang belum main. Dan yang putra juga akan dipertandingkan setelah ini,” ucapnya Jumat (8/11/19).

Barlian kembali meminta dukungan dari masyarakat Bengkulu untuk mendukung atlet binaannya dengan menyaksikan langsung pertandingan tinju di sasana Gedung Balai Buntar Bengkulu. Di nomor tersisa, atlet Bengkulu bertekad menyapu bersih sisa medali yang ada. (Imn)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*