Tinjau Lokasi

ulang tahunTEPAT tanggal 18 Maret mendatang, Pemerintah Kota Bengkulu akan menggelar hajatan tahunan, yakni memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bengkulu yang ke-294. Untuk itu, persiapan demi persiapan pun terus dilakukan Pemkot.  Seperti kemarin (5/3), Pemkot meninjau lokasi di kawasan perkantoran Pemkot di Bentiring.

Peninjauan lokasi tersebut dipimpin oleh Asisten III, Drs H Hilman Fuadi didampingi Sekretaris DPRD Kota, Selupati SH dan beberapa pejabat Pemkot lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pemkot melihat lokasi pembangunan tenda untuk penempatan nasi tumpeng.  Karena dalam HUT kali ini, selain rapat paripurna istimewa juga dilakukan pesta rakyat dengan hidangan berupa nasi tumpeng.

“Kita meninjau dimana lokasi yang tepat mendirikan tenda dan lokasi parkir, karena acara ini akan dihadiri oleh semua pengurus BMA Kota Bengkulu dan ribuan masyarakat,” kata Sekretaris Dewan (Sekwan), Selupati SH.

Meskipun pihaknya telah melihat langsung kondisi di lapangan, namun belum bisa diputuskan dimana lokasi tenda, parkir dan lainnya. Karena hal tersebut akan dirapat kembali oleh Pemkot.  “Belum final, karena nanti akan dirapatkan lagi,” tutupnya. (400)