Tingkatkan Peran Perempuan

Camat Tb PenanjungUntuk menciptakan percepatan pembangunan ditingkat kecamatan, khususnya di Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten diperlukan peran perempuan yang lebih maksimal. Hal ini bukan karena kecamatan Taba Penanjung ini dipimpin oleh seorang wanita. Namun, peran perempuan itu memang sangat dibutuhkan untuk mensukseskan program pembangunan didaerah ini. Mustahil pembangunan berkualitas tecapai tanpa peran khusus kalangan wanita.

“Kaum wanita ini, memiliki andil yang besar didalam kemajuan pembangunan khususnya di Kecamatan Taba Penanjung ini. Oleh sebab itu, peran wanita akan lebih kita tingkatkan lagi,” ujar Camat taba Penanjung, Sukmala Dewi, kemarin.

Dikatakan Sukmala, ia tengah memproritaskan merangkul kalangan wanita, dengan berbagai kegiatan, seperti lomba memasak, menari dan kegiatan positif lainnya.

Oleh sebab itu, peran wanita tidak boleh diremehkan. Apalagi, dengan memasuki zaman modren ini, kaum wanita juga dapat memiliki prestasi cemerlang. Dengan begitu wanita dapat mendongkrak kemajuan khususnya ditingkat kecamatan di kabupaten Benteng ini.

” Kita juga meminta kepada kaum wanita di Kecamatan Taba Penanjung ini, menyumbangkan ide – ide cemerlangnya, sehingga pembangunan ditingkat kecamatan dapat dilakukan dengan lebih maksimal lagi,” tandasnya. (111)