Tingkatkan Pembangunan Bupati Ajak Kepala Dinas Belajar Dengan Kabupaten Muba

ERICK/Bengkulu Ekspress
BERFOTO : Bupati Lebong H Rsojonsyah Sp Msi bersama unsur pimpinan di Pemkab Lebong, berfoto bersama Bupati Muba, H Dodi Reza Alex Noerdin dalam kunjungan kerjanya.

LEBONG, Begkulu Ekspress – Tingkatkan cara dan penerapan pembangunan dan berjalannya pemerintahan di Kabupaten Lebong menjadi lebih baik, Bupati Lebong H Rosjonsyah Sip Msi, ajak seluruh Kepala Dinas (Kadis) belajar dengan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatra Selatan.

Ajakan tersebut disampaikan Bupati ketika melaksankan kunjungan kerja Pemkab Lebong ke Pemkab Musi Banyuasin bersama para Kepala Dinas jajaran Pemkab Lebong, kemarin (20/09). Dimana Bupati Lebong H Rosjonsyah Sip Msi bersama para kepala Dinas langsung disambut oleh Bupati Muba, H Dodi Reza Alex Noerdin di rumah Dinasnya.

“Kita bisa belajar dengan salah satu Kabupaten yang saat ini telah sangat maju dari sebelumnya,” ucap Bupati, kemarin (20/09)

Ditambahkan Bupati, untuk mencapai atau menjadikan suatu daerah menjadi lebih baik dari sebelumnya, maka kerjasama dari semua pihak memang harus dilakukan. Terutama kerjasama atau belajar ke daerah-daerah yang telah lebih dulu maju. “Salah satunya Kabupaten Muba yang kita kunjungi saat ini,” ujarnya.

Selain itu, dengan kunjungan kerja ini, jalinan yang tujuannya untuk mempererat tali silahturahmi antara kabupaten Lebong dengan Kabupaten Muba. Dimana dalam kesempatan ini, bisa langsung saling bertukar pikiran untuk mendapatkan ilmu.



“Sehingga apa yang didapat nantinya, bisa dibawa ke Kabupaten Lebong, ucapnya Sementara itu, Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin, mengatakan bahwa Pemkab Muba membuka selebar-lebarnya kepada Kabupaten Lebong untuk bersama-sama bertukar pikiran, informasi.

“Sehingga bisa mendapatkan output yang saling menguntungkan dari kedua Kabupaten,” sampainya.  Dengan kunjungan Pemkab Lebong ke Pemkab Muba, Dodi juga menyampaikan bahwa nantinya mereka juga akan mengunjungi Kabupaten Lebong, untuk melaksanakan kunjungan kerja yang sama.

“Kami akan berkunjung juga dan akan belajar apalagi kami ketahui Lebong memiliki sumber energi,” tuturnya.(614)