Tingkatkan Kerjasama, Human Initiative Kunjungi BE

IST/Bengkulu Ekspress
KUNJUNGAN : Manager National Pathership, Mardi Sahendra didampingi Kepala Cabang HI Bengkulu, Rahmad Sopian foto bersama Pimred BE, Iyud Dwi Mursito usai menggelar pertemuan di ruang rapat BE, Rabu (15/1).

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Manajemen Human Initiative Provinsi Bengkulu menggelar kunjungan ke Graha Pena Harian Bengkulu Ekspress (BE) di Jala Jati No. 129 Kota Bengkulu, Rabu (15/1). Kunjungan ini dikomandoi langsung oleh Manager National Pathership, Mardi Sahendra didampingi Kepala Cabang HI Bengkulu Rahmad Sopian, Kepala Bidang Phatnership, Samsul Bahri dan Humas HI Provinsi Bengkulu, Novia Purry Handayani.

Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan kerjasama antara Human Initiative Provinsi Bengkulu dengan Harian Bengkulu Ekspress.Pemimpin Redaksi Bengkulu Ekspress, Iyud Dwi Mursito menyampaikan, selain berterima kasih sudah berkunjung dan bersilaturhami ke BE, juga menyampaikan bahwa BE selalu terbuka terhadap hal yang menyangkut hajat hidup orang banyak atau yang sifatnya sosial.”Kalau untuk kebaikan, BE selalu open, baik itu support dalam bentuk tulisan dan kerjasama lainnya,” terang Iyud.

Ia menjelaskan bahwa BE sudah sering menggelar beberapa kejasama terkait hal – hal yang bersifat sosial, baik itu dengan Human Initiative dan lembaga soaial lainnya seperti saat ramadhan tahun lalu, BE menggandeng Lazismu menggelar belanja bersama bareng anak yatim dan dhuafa.

Termasuk memberikan pelatihan kepada para mahasiswa, baik yang magan dan sebagainya. “Intinya jika untuk urusan masyarakat dan umum, BE akan selalu mendukung,” tutup pria yang identik dengan kacamata ini.Sementara itu, Manager National Pathership, Mardi Sahendra menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Manajemen Bengkulu Ekspress kepada Human Initiative Provinsi Bengkulu.

“Support yang diberikan oleh BE kepada Human Initiative Provinsi Bengkulu ini sangat luar biasa, support baik perusahaan dan personal bukan saja di mulut tapi juga di hati. Kami ingin menguatkan lagi kerjasama antara BE dan Human Initiative Provinsi Bengkulu. Karena lewat media ini akan mempercepat apa yang ingin kita sampaikan kepada masyarakat,” terang Mardi Sahendra.Saat ini, Human Initiative Provinsi Bengkulu selain telah resmi berganti dari sebelumnya PKPU.

“Saat ini kita memiliki 13 cabang di seluruh Indonesia dan 3 cabang di luar negeri. Yang terbaru ita lagi mencari ide apa yang bisa kita kerjasama dengan BE. Kita lagi mengonsep untuk meluncurkan program terbaru yakniJumat Peduli Sehat (JPS). Dimana kita akan menghadirkan pelayanan pemeriksaan kesehatan secara gratis. Mungkin ini nanti bisa kita mulai dari BE terlebih dahulu,” tutup Mardi Sahendra. (cik7)