Tingkatkan Kekompakan dan Persatuan

Halal Bihalal Ribuan Masyarakat Bengkulu se-Jabodetabek

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Tingkatkan Kekompakan dan Persatuan Melalui Halal Bihalal Jakarta-Masih dalam rangka memperingati hari raya idul fitri 1440 Hijriyah,Badan Penghubung Provinsi Bengkulu dan Badan Musyawarah Masyarakat Provinsi Bengkulu di Jakarta Menggelar Halal Bihalal di halaman Anjungan Provinsi Bengkulu.Acara ini di selenggarakan dengan tujuan ajang silaturahmi masyarakat Bengkulu yang ada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) Kemarin (30/6).

Kedatangan Gubernur Bengkulu di sambut hangat oleh masyarakat Provinsi Bengkulu yang ada di kota jakarta dan sekitarnya, terlihat masyarakat Bengkulu sangat antusias menunggu kehadiran Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Tidak hanya Halal bihalal acara ini iuga di isi dengan Pementasan Seni seperti pementasan dol, tari, mulai dari anak – anak hingga Dewasa.



Dalam Sambutannya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir dalam acara halal bihalal di halaman Anjungan Provinsi Bengkulu di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, Gubernur Rohidin Juga mengajak untuk tetap menjaga esensi dari silaturahmi agar kekompakan akan selalu tetap terjaga.

Menurutnya Agenda Seperti ini memang sangat langka, bertemu masyarakat Bengkulu yang ada di Jabodetabek mengingat ruang dan waktu yang sangat terbatas.”Kegiatan seperti ini baiknya terus kita adakan,menjaga silaturahmi satu sama lain sehingga kedepan terjalin Persatuan yang kuat bagi seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu yang ada di jakarta dan sekitarnya ” terang Rohidin dalam sambutan Halal Bihalal di halaman Anjungan Provinsi Bengkulu, kemarin (30/6).

Menurutnya Agenda Seperti ini memang sangat langka, bertemu masyarakat Bengkulu yang ada di jakarta mengingat ruang dan waktu yang sangat terbatas. “Kegiatan seperti ini baiknya terus kita adakan,menjaga silaturahmi satu sama lain sehingga kedepan terjalin Persatuan yang kuat bagi seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu yang ada di Jakarta ” paparnya.

Dikatakannya, untuk membuat Bengkulu untuk bisa maju lebih cepat, tentunya dibutuhkan bantuan oleh semua pihak. Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, tanpa mendapatkan bantuan dan dukungan dari masyarakat. Untuk itu peran masyarakat Bengkulu, khususnya di Jakarta sangat penting untuk ikut membangun Bengkulu dari semua aspek. “Dukungan masyarakat sangat dibutuhkan,” tambah Rohidin.

Dalam kesempatan ini juga Gubernur juga memaparkan Progres Pembangunan Bengkulu di masa kepemimpinannya, hal ini di sampaikan Gubernur Bengkulu dengan tujuan memberikan informasi kepada Masyarakat Bengkulu bahwa Bengkulu saat ini sudah mulai menata kehidupan Baru demi mencapai Bengkulu baru yang lebih baik.

Gubernur Rohidin Berharap Seluruh masyarakat Bengkulu yang ada di Kota jakarta tetap mendoakan serta memberikan dukungan kepadanya agar kedepan semakin memberikan yang terbaik bagi Provinsi Bengkulu.“Mari bersama-sama untuk ikut membangun Bengkulu” pungkasnya.

Hadir juga acara tersebut, Kepala Badan Musyawarah Masyarakat Bengkulu di Jakarta Mulyadi S Kahar, Tokoh Masyarakat Sumatera Bagian Selatan Jimly Asshiddiqi, Kepala Badan Penghubung Provinsi Bengkulu di Jakarta
Ferry Ernez Parera SSTP, M.Si dan ribuan masyarakat Bengkulu yang ada di Jakarta. (151)