Tingkatkan Imunitas, Danrem 041/Gamas Olahraga Bareng Awak Media

Foto Hendrik/ BE – Sebagai upaya menjaga daya tahan tubuh di tengah Pandemi Covid-19, Danrem 041/Gamas, Brigjen TNI Yanuar Adil beserta jajaran Korem 041/Gamas menggelar olahraga bersama insan media, di kawasan Pantai Panjang, Kota Bengkulu, pada Jum’at (18/6).

BENGKULU, Bengkuluekspress.com – Sebagai upaya menjaga daya tahan tubuh di tengah Pandemi Covid-19, Danrem 041/Gamas, Brigjen TNI Yanuar Adil beserta jajaran Korem 041/Gamas menggelar olahraga bersama insan media, di kawasan Pantai Panjang, Kota Bengkulu, pada Jum’at (18/6).

“Kita tterus berupaya kompak dan semangat disiplin Prokes guna melawan Pandemi Covid-19. Dengan olahraga bersama ini diharapkan bisa meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh,” kata Yanuar, Jumat (18/6).

Ia mengatakan, jika daya tahan tubuh yang sehat dan kuat, maka semua penyakit akan menghindar.

Selain itu, Danrem juga meminta para rekan awk media di Bengkulu untuk terus memberikan informasi terkait Covid-19 agar masyarakat paham dan tahu supaya terhindar dari Covid-19.

“Teruslah berikan informasi yang memberi edukasi pada masyarakat secara baik dan benar sesuai kode etik jurnalistik yang berlaku,” ujarnya.

Meski pandemi Covid-19, ia mengajak masyarakat untuk tetap produktif. Pihaknya juga terus melakukan beberapa kegiatan seperti TMMD di Kabupaten Benteng, lalu PPKM Mikro.

“Saya mohon disampaikan informasi kepada masyarakat, dimana pada Agustus mendatang akan ada penerimaan Secaba TNI. Sebab itu, kami mengajak putra putri terbaik Bengkulu untuk bergabung menjadi prajurit TNI,” tutupnya. (HBN)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*