Tim Sat Sabara Razia Warem

Jefryy/Bengkulu Ekspress- Wanita dan pria beserta BB saat diamankan Sat Sabara polres Seluma, dalam Razia Cipkon kemarin dini hari.

Bengkulu Ekspress – Penertiban warung remang-remang (warem) yang dilakukan Satan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ternyata tidak membuat pemilik warem kapok. Sejumlah pengelola warem kembali mendirikan warem dan beroperasi. Kondisi ini membuat Tim Sat Shabara Polres Seluma turun tangan melakukan razia dengan menyasar warem di kawasan Talo dan SAM, sekitar pukul 00.30 WIB Dinihari, kemarin (14/1).

“Keseluruhan yang didapat pada Oprasi Cipkon tersebut kita amankan termasuk kendaraan serta Pria dan wanita untuk di tipiring,”tegas kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana SIK melalui Kabag Ops AKP Qusnul Khomar SIK kepada Bengkulu Ekspress.

Hasil razia itu tim berhasil mengamankan laki-laki sebanyak 10 orang dan perempuan sebanyak 17 orang. Sat Sabhara polres Seluma ini juga mengamankan sebanyak 8 unit motor, serta menyita alat music speaker sebanyak 10 unit dari warem di dua titik kecamatan. Bukan itu saja, Sat Sabhara juga mengamankan sebanyak 89 miras dengan rincian sebanyak 74 botol Mansion dan 15 botol Bir Bintang.

Dijelaskan, mereka yang diamankan ke polres Seluma, didata. Termasuk diminta membuat perjanjian tidak lagi mengulangi perbuatannya. Sat Sabhara menatar warga yang terjaring razia tersebut. Sekalipun diantara mereka ada yang dalam kondisi mabuk akibat pengaruh mengkonsumsi minuman keras. Setelah itu, barulah mereka dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Seluma, untuk menjalani sidang tindak pidana ringan. (333)