Tim Saka Alam Juara Turnamen Voli Bupati dan Wabup Benteng Cup

Bakti/BE
MALAM PENUTUPAN : Bupati dan Wabup Benteng foto bersama dengan juara turnamen bola voli saat acara malam penutupan, Sabtu (19/9).

BENTENG, bengkuluekspress.com– Turnamen bola voli Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) cup yang telah berlangsung kurang lebih satu bulan berakhir sudah. Pada pertandingan final, Sabtu (19/9) malam, tim Saka Alam yang merupakan binaan dari anggota DPRD Benteng, Fepi Suheri akhirnya berhasil menjadi juara kategori putra. Tim Saka Alam berhasil menang setelah mengalahkan Tim Zaky yang merupakan anak binaan Wabup Benteng, Septi Peryadi STP (daftar pemenang dan hadiah lihat grafis). Para pemenang diberikan hadiah berupa uang pembinaan dan piala tetap.

Usai acara penutupan, Wabup mengatakan, turnamen bola voli akan dijadikan sebagai agenda tahunan guna menjaring bibit unggul yang ada di Kabupaten Benteng. Para pemain terbaik nantinya akan dikirim ke setiap kompitisi tingkat provinsi dan tingkat nasional.
“Turnamen ini merupakan yang kedua kali. Tahun depan akan kembali digelar,” kata Wabup.

Bupati Benteng, Dr H Ferry Ramli SH MH menegaskan, turnamen voli yang digelar saat wabah Covid-19 menyerang diharapkan mampu membuat para pemuda dan pemudi rajin berolahraga.
“Meski turnamen telah berakhir, para atlet harus tetap bersemangat dan rajin berlatih. Olahraga yang rutin akan membuat daya tahan tubuh dan stamina menjadi kuat sehingga mampu melawan serangan Covid-19,” demikian Bupati.(135)

Grafis : Pemenang Turnamen Bola Voli Bupati dan Wabup Cup 2020
Kategori Putra :
No Tim Juara Hadiah
1 Saka Alam I Rp 10 Juta
2 Zaky II Rp 7,5 Juta
3 Sudosari III Rp 5 Juta
4 Benteng Timur Harapan I Rp 2,5 Juta

Kategori Putri
No Tim Juara Hadiah
1 Sudo Sari I Rp 7,5 Juta
2 Kecamatan SL II Rp 5 Juta
3 PT PPW III Rp 3 Juta
4 Zaky Harapan I Rp 2 Juta

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*