Tim Pengurus Relawan Kolom Kosong Terbentuk

APRIZAL/BE
Ketua Tim Relawan Kolom Kosong saat memberikan arahan, Kamis (17/9)

ARGA MAKMUR, BE – Bertempat di Sekretariat DPD Partai Berkaya Kabupaten Bengkulu Utara (BU), di Jalan Kolonel Alamsyah, Desa Gunung Selan Kecamatan Arga Makmur, Kamis (17/9). Seluruh Relawan Kolom Kosong yang melibatkan lima partai politik membentuk tim Pemenangan Kolom Kosong. Dedi Syafroni menjadi Ketua Tim Relawan Kotak Kosong, dia selaku Ketua DPD Partai Demkorat Kabupaten BU.

“Intinya pembentukan tim kepenguruan relawan kolom kosong ini adalah untuk mensosialisasikan kepada masyarakat,” kata Dedi.

Kelima partai yang membentuk tim relawan kolom kosong tersebut, yakni partai Perindo, Berkarya, Demokrat, Garuda dan PSI. Pembentukaan pengurus relawan kolom kosong ini untuk menyamakan persepsi para relawan tim kolom kosong, yang dinilai sangat penting guna memberikan edukasi bagi masyarakat apa itu kolom kosong. Hal ini bukan sebagai kampanye golput, melainkan menyuarakan kepada masyarakat untuk memilih. Gerakan relawan kolom kosong adalah perwujudan aspirasi masyarakat Bengkulu Utara.

Dedi berharap dengan telah dibentuknya tim relawan kolom kosong di kabupaten BU secara testuruktur ini. Dirinya meminta kepada seluruh anggita untuk menjalankan program selanjutnya terkait dengan sosialisasi pemahaman kolom kosong jepada masyarakat. Tim relawan ini sangat mendukung program pemerintah

“Saya berharap dengan telah dibentuknya tim relawan ini segera untuk melakukan program kerja yang menjadi kesepakatan bersama. Dan kita juga akan melakukan audiensi dengan penyelenggara pilkada yakni KPU BU guna mensosialisasikan kolom kosong,” tukasnya. (127)

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*