Tim Pemenangan RM Siap Sukseskan Debat Publik

Heliardo Ketua Tim Pemenangan RM Satu - Angga Dwinka
Herliardo

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Menjelang pelaksanaan tahapan debat kandidat Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Bengkulu yang akan berlangsung Jumat (20/11/2015) malam ini, Tim Kampanye Pasangan Calon Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti-Rohidin Mersyah sudah mempersiapkan diri dan akan ikut mengawal serta mensukseskan tahapan tersebut.

Ketua Tim Kampanye RM-Satu, Herliardo mengatakan, pihaknya akan menghadiri acara Debat Publik tersebut dan juga akan ikut menjaga ketertiban serta menyukseskan kegiatan dengan mengikuti semua aturan yang telah ditetapkan oleh KPU. Seperti untuk jumlah massa pendukung yang hadir sebanyak 25 orang dan tidak boleh membawa atribut kampanye.

“Kita akan patuhi aturan yang sudah ditetapkan KPU mengenai jumlah massa yang akan datang dalam Debat Kandidat. Setiap pendukung diperintahkan menggunakan pakaian putih dan hitam,” ujarnya, Jumat (20/11/2015).

Selain itu, pihaknya juga akamengadakan nonton bersama debat kandidat di di Posko Sekretariat Tim RM-SATU dan di kediaman RM Satu.

“Karena aturan tidak diperbolehkan banyak membawa massa. Kita dari tim juga akan mengadakan nonton bareng di Posko dan kediaman masing-masing cagub dan cawagub nomor urut 1 ini,” katanya.

Kendati demikian, politisi PKB Bengkulu ini juga berharap, pelaksanaan debat kandidat Cagub dan Cawagub malam ini bisa berjalan baik. Sehingga mampu memberikan penyampaian informasi yang baik untuk masyarakat Bengkulu.

“Kita juga berharap banyak kepada Moderator yang sudah ditunjuk oleh KPU Bengkulu, bisa memimpin jalannya debat secara adil dan bijaksana,” pungkasnya. (Dil)