Tim Pansel Proses Penilaian

FOTO: Jawoto

MUKOMUKO,Bengkulu Ekspress – Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang diikuti belasan Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Mukomuko, telah mengikuti seluruh tahapan demi tahapan.

Saat ini tim Panitia seleksi (Pansel), tengah melakukan penilaian.”Tahapan telah diikuti para peserta. Saat ini Pansel tengah melakukan penghitungan penilaian,” ungkap Kepala BKPSDM Kabupaten Mukomuko, Jawoto dikonfirmasi, kemarin (21/11).

Adapun penilaian yang dilakukan, seluruh materi seleksi dihitung dan digabungkan. Nantinya, langsung dirangking oleh Pansel sesuai nilai yang diperoleh masing – masing peserta.

“Seluruh nilai peserta dihitung dan digabungkan hingga telah di rangking. Pengumumannya 27 November 2019 mendatang,” katanya.



Selanjutnya, kata Jawoto, hasil penilaian tersebut disampaikan ke KASN untuk meminta rekomendasi persetujuan. Selanjutnya, diserahkan ke Bupati Mukomuko. “Setelah ada persetujuan KASN.

Penentuan akhirnya kewenangan Bupati Mukomuko,” ungkapnya.Adapun jabatan yang dibuka seleksi tersebut adalah, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan jabatan Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda).(900)