Tim Manajemen Astra Motor Bengkulu Kunjungi Bengkulu Ekspress

Beri Kado Istimewa HPN danĀ  Apresiasi Penghargaan Bengkulu Ekspress

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Tim manajemen Astra Motor Bengkulu mengunjungi Graha Pena Bengkulu Ekspress, Senin(11/2). Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan kado Hari Pers Nasional dan memberikan apresiasi terhadap penghargaan diraih koran Bengkulu Ekspress di ajang Indonesia Print Media Award (IPMA) 2019.

Kunjungan dikomondoi langsung Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Christian David ini di sambut langsung oleh General Manager (GM) Bengkulu Ekspress (BE), Suherdi Marabillie dengan di dampingi GM BETV, Susanto, Pimpred Bengkulu Ekspress, Iyud Dwi Mursito, Manager Iklan Bengkulu Ekspress Koran, M. Hadi Nurrahman. GM Bengkulu Ekspress Online Ferdianto Felino dan Account Executive Bengkulu Ekspress Koran Jos Hendri.

“Saya, mewakili seluruh tim manajemen Astra Motor Bengkulu mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada tim Bengkulu Ekspress. Juga menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang sudah di capai oleh BE dan tim yang menang di IPMA 2019,” katanya.

Semoga prestasinya bisa terus di tingkatkan dan kedepan bisa menyabet semua katagori bergengsi lainnya.Dia berharap kerjasama yang sudah terjalin oleh antara Bengkulu Ekspress dan Astra Motor Bengkulu semakin ditingkatkan. “Kami berharap agar kerjasama dan sinergi yang baik ini dapat terus kita tingkat dan kembangkan lagi,” katanya.

Tidak hanya sebatas menggelar kunjungan dan memberikan ucapan selamat dan kejutan kue ulang tahun saja di moment HPN 2019 kali ini. Astra Motor Bengkulu juga memberikan kupon servis dan ganti oli gratis bagi 23 orang jurnalis yang tergabung dalam Bengkulu Ekspress Media Group (BEMG), yakni jurnalis Harian Bengkulu Ekspress, bengkuluekspress.com, dan Bengkulu Ekspress Televisi.

Salah seorang jurnalis Bengkulu Ekspress yang mendapat bagian servis kendaraan motor Honda secara gratis adalah Jos Hendri.Dia menyampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya atas kepedulian Astra Motor Bengkulu kepada kami jurnalis khususnya jurnalis lapangan Bengkulu Ekspress ini di moment HPN 2019 seperti ini. “Promo servis dan ganti oli gratis ini sangat membantu.

Yang mana memang kendaraan yang kami pakai termasuk yang jarang diservis sementara aktifivitas dari kendaraan ini hampir dominan setiap hari di pakai dalam meliput informasi di lapangan, terima kasih Honda atas perhatiannya, “, kenang Jos Hendri

Ikut dalam kunjungan itu, Suwanto selaku Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Birawa Nur A, selaku Kepala Bagian Honda Customer Care Center Astra Motor Bengkulu dan Kevin Chevalia selaku PDCA Analyst & Public Relation Astra Motor Bengkulu. (Cik7).




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*