Tim Gurita Terima Penghargaan

SERAHKAN: Kapolres Kaur saat memberikan penghargaan kepada tim Gurita yang berprestasi dalam mengungkap beberapa kasus, Senin (22/1).
SERAHKAN: Kapolres Kaur saat memberikan penghargaan kepada tim Gurita yang berprestasi dalam mengungkap beberapa kasus, Senin (22/1).

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress – Keberhasilan Tim Gurita Polres Kaur dalam mengungkapkan berbagai kasus Curas, Curat, Sabu dan Curanmor di Kabupaten Kaur diapresiasi oleh Kapolres Kaur AKBP Pringgodo Heru Kunprasetyo SIK dalam bentuk reward dan penghargaan. Penyerahan piagam itu dilakukan Kapolres disela-sela apel bersama di halaman Mapolres Kaur, Senin (22/1).

“Tim Gurita ini memang ditugaskan untuk mem-back up tugas Reskrim yang ada kejahatan atau kriminalitas yang menonjol. Seperti kemarin, berhasil mengungkap pengedar sabu,” kata Kapolres kepada wartawan usai memberikan perhargaan kepada tim Gurita, kemarin (22/1).

Dikatakan Kapolres, penghargaan yang diberikan semata-mata partisipasi organisasi Polri kepada anggota karena telah berhasil menjalankan tugas karena resiko yang dihadapi oleh petugas dilapangan sangat tinggi. Untuk prestasi yang sudah didapatkan harus dipertahankan jangan sampai prestasi yang sudah didapatkan malah sebaliknya menuai kecaman dari masyarakat. Sebab penghargaan ini diberikan untuk memacu kinerja tim gurita.

“Dengan adanya penghargaan ini kita minta kepada tim gurita agar lebih kerja keras lagi dalam mengungkap tindak kriminalitas di Kaur ini,” harap Kapolres.

Kapolres menambahkan, tim Gurita Polres Kaur yang dipimpin Ipda Cahya P Tuhuteru STK diberikan penghargaan agar kinerja mereka semakin meningkat. Dampaknya bagi masyarakat juga jelas, dengan peningkatan kinerja, maka pelayanan kepada masyarakat menjadi prima.

“Kita minta kepada setiap personel agar selalu bangga dengan etos kerjanya dan terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Kapolres. (618)