Tim Evaluasi Pasar Tradisional Turun

BUDI/Bengkulu Ekspress
EVALUASI PASAR: Disperindagkop Mukomuko turun ke pasar tradisional untuk monitoring dan melakukan evaluasi pasar tradisional.

MUKOMUKO,Bengkulu Ekspress – Tim dari Disperindagkop dan UKM Kabupaten Mukomuko masih di lapangan untuk melakukan monitoring dan evaluasi seluruh pasar tradisional di daerah tersebut.

“Saat ini petugas kita tengah turun ke lapangan,” ujar Kadisperindagkop dan UKM Kabupaten Mukomuko, Fauzi SH MH.

Tim ke lapangan, kata Fauzi, diantaranya untuk memastikan ada dan tidaknya pasar tradisional yang mendapatkan bantuan pembangunan dari pemerintah tidak produktif. Jikalau nantinya ditemukan pasar yang tidak produktif. Awalnya kita cari tau permasalahannya dan di evaluasi.

“Kami mengingginkan seluruh pasar tradisional yang sudah mendapatkan bantuan pembangunan dari pemerintah aktif dan produktif sebagai pusat transaksi jual beli,”katanya.

Untuk hasil tim sementara turun kelapangan dan khususnya pasar yang mendapatkan bantuan bangunan dari pemerintah dinilai produktif. Diantaranya pasar di Teras Terunjam, Agung Jaya dan beberapa pasar tradisional lainnya.”Pasar yang aktif dan produktif nantinya bisa mengajukan anggaran pembangunan ke pemerintah. Baik itu bangunan los baru maupun perehaban,”ungkap Fauzi.(900)