Tiger vs Jupiter, 2 Meninggal

IST/Bengkulu EkspressSepeda motor yang terlibat lakalantas Senin malam (24/6).

TANJUNG AGUNG PALIK, Bengkulu Ekspress – Kecelakaan maut terjadi di jalur lintas tengah Bengkulu- Arga Makmur, tepatnya di Desa Tanjung Agung Palik (TAP) Kecamatan TAP, Bengkulu Utara, Senin malam (24/6) sekitar pukul 23.30 WIB.Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Honda Tiger yang dikendarai Cecen Kris Sapiten (18) bersama rekannya Cece Indika (17) warga Desa Sawang Lebar, Bengkulu Utara  bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z1 yang dikendarai Arjuna Dwiki Adiami (15) bersama rekannya Febrian Rizki Pratama (17) warga Desa Tanjung Agung Palik.Akibat kecelakaan maut itu, 2 orang meninggal duni dan 2 orang lainnya luka berat dan ringan.

Kecelakaan berawal saat sepeda honda Tiger yang datang dari arah Arga Makmur menuju arah Bengkulu dengan kecepatan tinggi. Diduga motor tidak memiliki lampu depan masuk ke jalur kanan. Nahasnya saat bersamaan motor Yamaha Jupiter Z1 yang dikendarai Arjuna datang sehingga kecelakaan lalu lintas tak dapat dihindarkan.



Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Ariefaldi Warganegara, SH SIK MM melalui Kasat Lantas AKP Ilham S Sakti membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan korban atas nama Cecen dan Arjuna meninggal dunia karena cidera di kepala.

“Ya kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 23.30 WIB, dua korban tewas mengalami luka di bagian kepala. Sedangkan dua korban lainnya masih dirawat di RSUD Argamakmur dan dilarikan ke rumah sakit di Kota Bengkulu. Kita juga imbau kepada pengendara harus selalu waspada dan berhati –hati,” terang Kasat Lantas.

Sementara itu, Camat Tanjung Agung Paling Nirwan Tomeri menyampaikan, korban meninggal dunia dan luka ringan masih punya hubungan kerabat. “Ya memang benar tadi malam ada warga kita dua orang meninggal dunia akibat tabrakan, masing-masing korban merupakan masih kerabat dekat,” tandasnya.(127)