Tiga Warga Kota Bengkulu Positif Covid-19, 2 Diantaranya OTG

Foto IST/ BE – Update data perkembangan kasus covid-19 Bengkulu, Selasa (16/6) positif Covid-19 di Bengkulu bertambah 3 orang.

BENGKULU, bengkuluekspress.com РKasus Positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu kembali bertambah. Dari update data perkembangan kasus covid-19 Bengkulu, Selasa (16/6) positif Covid-19 di Bengkulu bertambah lagi 3 orang. Sehingga total kasus covid-19 di Provinsi Bengkulu menjadi 104 orang.

“Hari ini ada penambahan 3 kasus pasien terkonfirmasi berdasarkan hasil swab yang kita terima,” ungkap kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni saat keterangan pers secara virtual di Posko gugus tugas, Selasa (16/6).

Dijelaskan Herwan, tambahan kasus terkonfirmasi positif covid-19 hari ini yakni dua pasien OTG yakni kasus 102, laki-laki, umur 42 tahun dan kasus 103, laki-laki, umur 35 tahun. Keduanya saat ini melakukan isolasi di Bapelkes Bengkulu.

Sedangkan kasus 104, laki-laki, umur 69 tahun. Keluhan sesak nafas dan nyeri di dada, saat ini dirawat di RSUD. M.Yunus Bengkulu.

Sementara itu, tambah Herwan, kabar baiknya hari ini, kasus sembuh yang dilaporkan hari ini berjumlah 1 orang, yaitu kasus 54, laki laki , umur 38 tahun, alamat Kota Bengkulu dari kluster Aparat. “Total yang dilaporkan sembuh sampai dengan hari ini adalah 63 orang,” tutupnya. (HBN)