Tiga Warga Kepahiang dan Seorang Warga Kota Positif Covid-19

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Data perkembangan kasus Positif covid-19 di Bengkulu, bertambah 4 orang. Hal itu diungkapkan kepala dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni, saat update perkembangan data kasus Covid-19 di Bengkulu, Selasa (21/4).

“Keempat orang positif Covid-19 tersebut, diantaranya 3 orang dari Kepahiang dan 1 orang dari kota Bengkulu berdasarkan hasil uji swab dari laboratorium Balai kesehatan Palembang,” ungkap Herwan.

Dijelaskan Herwan, kasus konfirmasi dari Kepahiang merupakan satu keluarga. Awalnya laki-laki 46 tahun yang terpapar covid-19 dari riwayat perjalanan Kota Bengkulu, yang swabnya diambil pada Kamis lalu, yang hari ini diterima hasilnya dinyatakan positif. Sedangkan untuk kasus positif covid-19 di kota Bengkulu laki-laki 36 tahun yang riwayat perjalanan dari Jawa Barat.

“Untuk 3 orang kasus positif di Kepahiang yang merupakan satu keluarga menjalani isolasi mandiri di rumah. Sedangkan kasus positif dari Kota Bengkulu menjalani perawatan di salah satu RS rujukan Covid-19 di Kota Bengkulu,” kat Herwan.

Ditambahkan Herwan, total kasus positif covid-19 di Bengkulu hingga saat ini menjadi 8 orang, 1 meninggal, 1 dinyatakan sembuh, 2 orang menjalani isolasi mandiri dirumah dengan kondisi yang stabil dan membaik, serta tambahan 4 orang positif hari ini.(HBN)