Tiga Penyalur Sembako di Kaur Dapat Penghargaan Bulog

FOTO BERSAMA: Kepala Dinsos Kaur, perwakilan Bulog saat foto bersama dengan angen BRILink usai menerima penghargaan dikantor Dinsos, Jum’at (16/10)

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Dari 45 agen BRILink yang ada di Kabupaten Kaur, tiga diantaranya mendapat doorprezz menarik dan juga piagam penghargaan dari Bulog. Hal ini lantaran dalam menyalurkan Bantuan pangan Non Tunai (BPNT) para agen agen mitra BRI ini dianggap mampu menjalankan permintaan pelanggan dengan cepat dan tercepat menyalurkan sembako dari bulog. Pemberian reword dan piagam itu disampaikan Bulog sebagai bentuk kepedulian bulog dengan mitra mereka dalam menyalurkan Sembako.

“Yang belum dapat bukan berarti tidak baik, namun hasil sleksi kami dari 45 agen mereka yang tercepat,”kata Perwakilan Bulog Bengkulu Kiki yang menyerahkan secara simbolis, Jum’at (16/10).

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kaur H Sidarmin Tetap M Pd yang ikut mendampingi memberikan roword juga menyampaikan, saat ini pihaknya terus mendorong para BRILink untuk terus memberikan pelayanan optimal kepada warga yang menerima bantuan pangan non tunai. Selain itu warung juga diminta selalu berkoordinasi dengan pendamping sosial sehingga kebutuhan dari warga penerima BPNT dapat terpenuhi setiap saat dan tak ada kendala dalam penyaluran.

“Kita berharap dengan diberikan reward ini ke depannya para BRILink dapat lebih giat lagi dalam penyaluran kepada nasabah atau penerima bantuan,” tandasnya.

Dimana tiga agen terbaik itu yakni agen Adu Susanto terbaik 1 dari Agen BRILink Kecamatan Padang Guci Hulu, terbak 2 yakni Eliyana darri BRILink Muara Sahung dan terbaik 3 yakni Saupan agen BRILink Kaur Tengah. Mereka mendapat penghargaan dari Perum Bulog Kanwil Bengkulu karena tercepat penyaluran Sembako, salah satunya yakni beras Bulog pada semester 1 tahun 2020. (618)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*