Tiga Pengeroyok Warga Kota Manna Dibekuk

DIBEKUK: Tiga orang petani ini dibekuk lantaran melakukan pengeroyokan terhadap korban.

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Tiga warga Bengkulu Selatan (BS) yakni Sa (43) warga jalan Gerak Alam, Kota Manna dan dua temannya yakni Re (27) dan Ku (43), keduanya warga Desa Padang Beriang, Pino Raya saat ini mendekam di sel Mapolres Bengkulu Selatan (BS). Pasalnya ke tiga pria yang berprofesi sebagai petani tersebut telah melakukan pengeroyokan terhadap Marjuki Rahmat (32) warga Jalan Puyang Sakti, Kota Manna.

Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon SIK SH MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Gajendra Harbiandri Strk SIK MH mengatakan, Ke-3 petani tersebut dibekuk Senin (30/8) sekitar pukul 23:00 wib. Saat itu ke-3 nya menyerahkan diri ke Mapolres BS.

“Saat ini ke-3 pelaku sedang dalam pemeriksaan,” ujarnya.

Sebelumnya, Sabtu (28/8) sekitar pukul 01:30 wib, ketiganya melakukan penganiayaan terhadap korban di salah satu tempat karoukean di Desa Pagar Dewa, Kota Manna. Akibatnya korban mengalami luka tusuk di bagian perut. Sehingga korban harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Adapun kronologis penganiayaan tersebut berawal, saat itu ke-3 pelaku pergi ke tempat hiburan tersebut untuk nongkrong. Saat itu korban juga ada di tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian terjadi ribut mulut antara korban dengan pelaku. Sehingga dengan spontan salah satu pelaku langsung memukul korban di bagian wajah.

Melihat temannya berkelahi dengan korban, lalu teman-temannya kemudian membantu memukuli korban. Saat itu salah satu dari ketiga pelaku menusuk perut korban di bagian kanan dan kiri korban. Melihat kejadian tersebut, teman-teman korban langsung melerainya. Sehingga para pelaku pergi. Melihat korban terluka, teman-temannya langsung membawanya ke rumah sakit untuk diobati. (369)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*