Tiga Pemuda Bengkulu Selatan Dibekuk

IST/BE
DIBEKUK: Tiga pelaku pengeroyok dan perampas HP korban berhasil dibekuk.

KOTA MANNA, BE – Tiga pelaku pengeroyokan terhadap Irisman (37), seorang buruh warga jalan Reformasi Kelurahan Padang Kapuk, Kota Manna yakni Ri (24), Ye (19) dan Ra (19).

Ketiganya warga Desa Maras, Air Nipis saat ini mendekam di sel tahanan Mapolres Bengkulu Selatan (BS). Sebab sebelumnya telah mengeroyok korban hingga menyebabkan korban mengalami luka robek di belakang telinga sebelah kiri dan luka lecet di tangan kiri.

Kapolres BS AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Gajendra Harbiandri STrk SIK MH mengatakan
ketiga pemuda tersebut dibekuk Kamis (29/4) sekitar pukul 19.20 WIB. Mereka dibekuk saat sedang berada di pondok di tengah obyek wisata Tebat rukis, Pasar Manna.

Dijelaskan Gajendra kronologis penangkapan terhadap ke-3 pemuda tersebut bermula Rabu (28/4), sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu korban bertamu ke rumah seorang perempuan, Sari di tempat kosan Sari di Jalan SD 5, tepatnya Siwak Padang Guci, Kelurahan Ibul, Kota Manna. Lalu sekitar pukul 20.30 WIB datanglah ketiga terlapor tersebut ke kosan Sari. Saat itu mereka bertanya apa tujuan korban bertamu ke rumah Sari. Saat itu korban menjawab kalau dirinya hanya main saja. Mendengar jawaban korban, lalu terduga pelaku memukuli korban menggunakan kunci motor. Tidak hanya itu, para terduga pelaku juga merampas HP korban. Akibatnya korban mengalami luka robek di belakang telinga sebelah kiri dan luka lecet di tangan kiri.

Tidak terima, korban melapor ke Mapolres BS. Setelah mendapat laporan korban, pihaknya langsung melakukan penyelidikan keberadaan para pelaku, hingga akhirnya diketahui mereka sedang berada di kawasan tebat rukis.

“Saat ini ke-3 terduga pengeroyok korban sedang dalam pemeriksaan,” terang Gajendra. (369)

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*