Tiga Nama Berpeluang Plt Sekwan Seluma

TAIS, bengkuluekspress.com – Pemerintah Kabupaten Seluma, masih menggodok tiga nama Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berpeluang untuk mengisi kekosongan Sekwan Seluma, setelah ditahan Kejati.

“Kita sudah mendapatkan usulan nama nama sebanyak tiga orang untuk mengisi kekosongan Plt Sekwan. Seluruhnya berpeluang. Hanya saja menunggu persetujuan bupati siapa yang diinginkan,” tegas Asisten 1 Sekretariat Pemda Seluma Mirin Ajib SH MH kepada wartawan kemarin.

Mirin menambahkan, tiga nama yang di usulkan oleh pimpinan DPRD Seluma adalah Husni Andesca dan Evan Ahmadi yang merupakan dari ASN sekretariat DPRD Seluma dan satu nama lagi adalah Deddy Ramdhani. Terpenting mereka memenuhi syarat untuk di tunjuk menjadi PLT Sekwan. Disampaikan, jika nama nama usulan dari pimpinan DPRD ini telah sampai ke meja bupati dan tengah di bahas oleh Bupati.

“Senin ini sudah mengerucut satu nama yang akan dipilih bupati sebagai Plt Sekwan,” tegasnya.

Diketahui, pasca dilakukan penahanan Sekwan Seluma Eddy Soepriadi MSi oleh Kejati Bengkulu, kekosongan Jabatan Sekretaris DPRD Kabupaten Seluma akan segera terisi sebagai pelaksana tugas (Plt.) (333)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*