Tiga Motor Tabrakan Beruntun

Polisi menunjukkan laka BB rusak parah, tengah diamankan di MapolresARGA MAKMUR, BE – Kasus laka lantas di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara semakin marak terjadi. Kali ini tiga unit motor terlibat tabrakan pada Kamis malam kemarin sekitar pukul 18.15 WIB di Jalan Desa Karang Suci Kecamatan Arga Makmur.

Kecelakaan terjadi antara motor Honda Beat dengan nopol BD 2923 DW yang dikendarai Eri Agustina (22) yang berstatus honorer warga Desa Karang Suci, bertabrakan dengan motor Suzuki Satria Fu dengan nopol BD 6679 DU yang dikendarai Eka Cahyadi (18) mahasiswa Unras warga Desa Marga Jaya Kecamatan Padang Jaya dan motor Jupiter MX dengan no polisi BD 4067 CC yang dikendarai Riko Wijaya (19) warga Desa Lubuk Sahung yang membonceng rekannya Ridho Susanto (19) mahasiswa Akper warga Unit 3 Kecamatan Padang Jaya.Akibat kejadian itu,  EA mengalami patah dibagian paha kiri dan patah tulang bahu, sedangkan EC, RW dan RS alami luka lecet ditangan dan kaki.

Data terhimpun, EA mengendarai motornya dari arah pasar Purwodadi menuju Desa Lubuk Sahung dengan kecepatan sedang dan hendak berbelok kanan menuju rumahnya. Ketika itu pula datang dari arah belakang motor suzuki FU yang dikendarai EC dengan kecepatan kencang sehingga langsung menabrak Honda Beat yang dikendarai EA.  Dari arah berlawanan juga datang sepeda motor jupiter MX milik RS dengan kecepatan sedang, karena lalai mengendarai laju kendaraan dan kurang memperhatikan kendaraan lainnya mengakibatkan tabrakan beruntun tak dapat dihindari.

Kapolres BU AKBP Asep Teddy Nurrasyah SIK melalui Kasatlantas AKP Purwanto HS didampingi Kanit laka Ipda Sunanto membenarkan adanya kejadian tersebut. Diduga pengendara motor lalai dalam menyikapi situasi jalan lalu lintas yang cukup sepi sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan. “Barang bukti sudah kita amankan di Polres untuk kepentingan penyidikan,” terangnya. (117)