Tiga Klub Siap Tampung Walcott

Theo Walcott tengah berada di persimpangan menuju pintu keluar Arsenal. Sejumlah klub pun dikabarkan siap menampung winger Timnas Inggris tersebut.
Kontrak Walcott bersama The Gunners akan berakhir pada Juni 2013 mendatang. Dan sejauh ini, kedua kubu belum juga mencapai kata sepakat perihal perpanjangan kontrak.
Tak ingin kehilangan jasa Walcot secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger mengindikasikan bakal melepas winger lincah tersebut pada bursa transfer Januari mendatang.
“Saya masih berharap mempertahankannya, dan dua bulan ke depan akan sangat vital, karena setelah itu situasinya akan lebih lama lagi. Dan lebih sulit lagi (untuk mencapai kesepakatan),” tutur Wenger dikutip Football-Italia, Sabtu (22/9).
“Jadi, mari berharap kita bisa menemukan solusi dalam dua bulan ke depan. Apakah saya akan menjualnya pada Januari? Itu semua tergantung kebutuhan tim dan klub. Jika dibutuhkan, kita bisa saja menghindari skenario kontraknya berakhir,” pungkas Wenger.
Jika pada akhirnya Arsenal memutuskan melepas Walcott pada Januari nanti, sejumlah klub dikabarkan siap menampungnya. Klub jawara Serie A menjadi klub terdepan yang siap mengajukan proposal. Selain Juve, Manchester City dan Liverpool juga dikabarkan berminat kepada pemain 23 tahun tersebut. (net)