Tiga Jalan Pondok Kubang Jadi Prioritas

Camat Pondok Kubang, Zainal Abidin SIp

PONDOK KUBANG, bengkuluekspress.com – Sebanyak 3 (tiga) titik jalan kabupaten di wilayah Kecamatan Pondok Kubang menjadi prioritas usulan pemerintah kecamatan Pondok Kubang dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbangcam) yang akan dilaksanakan tahun ini.
Camat Pondok Kubang, Zainal Abidin SIp mengaku, jika tiga titik jalan yang diharapkan mendapat perbaikan dan pembangunan merupakan ruas jalan yang menghubungkan antara dua desa.
Yakni jalan Desa Pondok Kubang menuju Desa Dusun Anyar, jalan kabupaten dari Desa Margo Mulyo menuju Desa Dusun Baru I serta jalan penghubung Desa Dusun Baru I menuju daerah transmigrasi Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu.
“Hasil pendataan kami, ada tiga lokasi jalan yang akan kami usulkan mendapatkan perbaikan dan pembangunan di Musrenbang nanti,” ungkap Camat.
Dikatakan camat, dari informasi yang didapatkan tahun ini Pemkab melalui dinas PUPR Kabupaten Benteng kembali akan membangun jalan kabupaten di kecamatan tersebut namun hanya terdapat satu titik yakni jalan menuju Desa Anyar.
“Tahun 2020 hanya ada sedikit yang dibangun. Ditahun ini kembali akan dibangun tapi belum sepenuhnya tuntas sehingga akan diusulkan lagi agar bisa terealisasi ditahun 2022 mendatang,” tambahnya.(135)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*